Cara Pengobatan Lupus

Cara Pengobatan LupusPenyakit lupus merupakan penyakit yang disebabkan oleh penyerangan terhadap sistem kekebalan dan merusak jaringan pada tubuh sehingga pada waktu tertentu bisa mengakibatkan kematian. “Menurut Dr. Rahmat Gunadi dari Fak. Kedokteran Unpad/RSHS menjelaskan, penyakit lupus adalah penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa mengenai berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah”. Kerasnya penyakit ini dinilai setara dengan penyakit kanker. Sehingga penderita lupus banyak yang tidak tertolong, penderita penyakit lupus cenderung meningkat setiap tahunnya dan bisa mencapai 100 juta orang dan dideteksi mencapai 5 juta orang di dunia menderita penyakit lupus.

Gejala Penyakit Lupus dapat di tandai dengan:

  • Kemerahan di pipi.
  • Bercak-bercak kemerahan di kulit tubuh.
  • Tidak tahan sinar matahari, kulit menjadi kemerahan.
  • Sariawan di mulut.
  • Lupus di sekitar jari, mengenai paling sedikit dua sendi yang disertai kemerahan dan pembengkakan sendi.
  • Penumpukan cairan di rongga paru (efusi pleura) atau rongga jantung (efusi jantung)
  • Kelainan ginjal berupa bocornya protein (proteinuria) atau kelainan di sedimen urine.
  • Kejang-kejang atau gangguan kejiwaan/ psikosis, yang bukan karena gagal ginjal, kelainan elektrolit atau ketoasidosis.
  • Kelainan hematologik, berupa anemia hemolitik autoimun, jumlah leukosit atau trombosit yang rendah.
  • Gangguan imunologik, tes anti-Sm DNA, anti-dsDNA, Anti-Phospholipid Antibody dan tes positif palsu untuk sifilis, anti-ss DNA.
  • ANA (Anti-Nuclear Antibody)

Cara Pengobatan lupus oleh ahli medis biasanya dilakukan diagnosa terlebih dahulu untuk menyekitkan tingkat keparahan lupus, dan jika seseorang diduga menderita penyakit lupus, maka perlu dilakukan pemeriksaan laboratorium untuk membuktikan diagnosa tersebut. Langkah Pemeriksaan laboratorium juga berguna untuk memastikan alat tubuh apa saja yang terkena. Pemeriksaan yang sering dilakukan adalah antinuclear antibody (ANA) dan anti-double stranded DNA (drDNA) dan anti-smith antibodies (Sm). Pemeriksaan laboratorium akan dipadukan dengan pemeriksaan klinis dokter untuk menyatakan apakah menderita lupus atau tidak dan seberapa jauh kerusakan alat tubuh yang terjadi akibat lupus.

Cara Pengobatan Lupus dengan metode Herbal nyaitu cukup dengan mengkonsumsi Obat herbal Jelly Gamat yang kandungan kolagen, protein, mineral, asam amino, vitamin herhingga terbukti mampu meregenerasi sel secara singkat serta dapat meperbaiki sistem kekebalan pada tubuh yang rusak akibat penyakit lupus. Untuk kesembuhan perlu konsumsi yang tepat dan rutin terlebih lakukan gaya hidup sehat dan jauhi pantangnnya seperti: terkena sinar matahari langsung. Khasiat Jelly Gamat sudah terbukti. Berikut Testimoni sembuhnya Penyakit lupus dengan obat herbal Jelly Gamat:

Nama      : Dewi Anggraeni

Usia        : 37 tahun

No. SSP   : 8002744

Alamat    : Tangerang

Sebelum mengkonsumsi Cara Mengobati Lupus Dengan Jelly Gamat Gold G

Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Sesudah mengkonsumsi Cara Mengobati Lupus Dengan Jelly Gamat Gold G

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold G  Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold G

Nama    : Yanidya Puspitasari

Usia      : 23 th

No. SSP : 8010295

Alamat  : Telagasari Semarang

Sebelum menjalani pengobatan lupus dengan jelly gamat Gold G

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah menjalani pengobatan lupus dengan jelly gamat Gold G

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan jelly gamat Gold G . Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Gold G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jeli gamat, . Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih

cara pemesanan Jelly Gamat

Cara Pengobatan Lupus

Atau Langsung kirim SMS dengan format:

GM, Jumlah Pesanan, Alamat lengkap, No tlp/ Hp, Kirim ke 082.318.577.222

Kansultasi Tlp Ke 082.318.577.222

Kata kunci:
cara pengobatan penyakit lupus